Berita Kopiah

meyda

Tangerang, STBA Technocrat bersama Volunteers of International Crisis and Emergency (VOICE), menggelar Konser Amal Peduli Suriah (KOPIAH), Minggu, (24/1), di halaman kampus STBA Technocrat, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Event konser ini menampilkan gelaran musik, orasi, puisi dan drama. Salah satunya menghadirkan Meyda Sefira, aktris film “Ketika Cinta Bertasbih” yang juga salah satu supervolunteer ACT.

Dalam penampilannya, Meyda berorasi, berpuisi dan menyanyikan lagu “ Kulihat Dunia Menangis” dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap korban konflik di Suriah.

Selain itu Meyda juga mengajak pengunjung untuk menonton film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP The Movie), film penuh edukasi dan pesan moral, yang keuntungan film ini diperuntukan untuk kemanusiaan.

“Saya mengajak kepada diri saya pribadi dan seluruh yang hadir disini, untuk tidak pernah merasa maksimal dalam berbuat baik terhadap sesama,”ajak Meyda.

Ratusan orang menghadiri konser amal ini, dari berbagai kalangan diantaranya: mahasiswa, anggota komunitas, ibu-ibu majelis taklim dan lain-lain.

Dari hasil penggalangan tersebut terkumpul donasi sejumlah Rp. 9,150,900, yang akan segera disalurkan ACT untuk pengungsi korban konflik di Suriah.

STBA Technocrat sudah bermitra dengan VOICE sejak 10 November 2014 di Citra Raya, Tangerang melalui beberapa event kemanusiaan baik yang berskala nasional maupun internasional.
stba-kopiaH

1 Comment on "Berita Kopiah"

  1. Artikelnya siipp dan inspiratif..lanjutkan dan sukses STBA Technokrat

Leave a comment

Your email address will not be published.

*